Toko Kue Jakarta

Hi sobat-sobat toko kue yang setia....

Selamat Idul Fitri, Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.
Hendaknya dibulan yang baik ini kita saling membuka hati dan memperbaiki diri agar kita menjadi manusia yang lebih baik.

Kayaknya udah seratus tahun aku gak posting di blogku yang masih bayi ini, (maaf ya teman2 yang sering pada mampir kesini jangan bosen :D). Bukan karena lupa atawa males, tapi sehubungan dibulan Ramadhan aku agak sibuk... hehe... maklumlah namanya juga tukang kue AKA toko kue... yang udah barang tentu Ramadhan, bulan yang istiwewa untuk semakin memperkuat ibadah ini senantiasa membawa berkah yang luar biasa untuk toko kue, dan rekan2 seperjuangan tukang baju, tukang ketupat, tukang daging, dan tukang2 lainnya.

Sebenarnya tahun ini aku gak serepot tahun lalu, dimana siang hari aku kerja, pulang jam 7/8/9 malem langsung bikin adonan, yang kadang2 habis sahur bahkan subuh baru selesai manggang, setelah itu langsung siap2 ngantor lagi hehehehe.... Walhasil mesti pinter2 ngatur jam tidur. Bersyukur aku masih bisa tidur dimobil jemputan pas berangkat ato pulang, ato nyuri tidur siang waktu on the way ke tempat klien hehehe... pas udah nyampe depan loby gedung/kantor klien otomatis mataku pada sembab karena baru bangun tidur hahaha... But that was so fun and alive!

Tahun ini berhubung aku udah resign dan fully work at home, yah... plenty of time untuk bikin kue. Tapi teteup lah yang namanya toko kue fresh ini mesti bikin kue pake begadang2. Dan teteup aja selalu merasa 1 hari-24 jam tidaklah cukup untuk memanggang :D

Untuk Lebaran ini pesanan kue kering Lebaran yang banyak dipesan dan gak pernah absen kue kering nastar, nastar keju, kestengel, sagu keju, putri salju mede, lidah kucing keju, nuts cookies (kukis gila?! haha) pralines, dll (apa aja yg dipesen aku bikinin), lainnya banyak pesan cakes untuk hantaran ke mertua kek, klien kek... bestseller n most favorite tetep blackforest, tiramisu n classic opera. Sayangnya kesemuanya fotonya elek, jadi gak di upload ah! Untuk next order fotonya bakalan aku pamerin ya... just wait OK!

Cheers'


4 comments:

kang suroto said...
September 23, 2009 6:22 PM

Met lebaran juga Toko Kue,.. Sukses selalu

Jaiman said...
September 23, 2009 6:30 PM

Selamat Hari Raya Idhul Fitri, Minal aidzin wal fa idzin..

lusiedulink said...
September 23, 2009 6:31 PM

mmm, boleh dunk kapan2 pesen, sukses y

Ocim said...
September 26, 2009 10:43 PM

Minal aidin walfaizin juga yak bu

mudah2an ada kue gratisannya nih hehehe ngarep

Post a Comment